Loading...

Mulai sekarang Mikir II Orang baik tuh bukan untuk di lemahkan

Bismillah...


12 Agustus 2015
7.11PM "Tepatnya habis adzan isya"

Cerita ini saya ambil dari kehidupan sehari-hari saya, apabila ada beberapa orang yang tersingung atau marah terhadap artikel ini saya pribadi minta maaf sebesar-besarnya.


Foto 04 Agustus 2015 

Sifat Baik .

Mengapa si orang baik kepada kita ?

Yupz, saya akan berusaha mencoba menjelaskan dengan gamblang, mengapa orang baik kepada orang lain "pacar, teman, saudara, sahabat dll" menurut saya pribadi kebaikan yang kita berikan kepada orang yang kita anggap "Pantas" menerimanya, maka kebaikan itu juga akan datang sama kehidupan kita, Entah kapanya tapi kita harus percaya itu.
Dalam sebagian orang yang saya amati cenderung melakukan kebaikan ketika ada niatnya, yah sebut saja "Modus", gak dipungkiri saya akui itu kadang juga saya begitu terhadap orang tua.Tapi mengapa ketika baik sama pasangan kita malah dia berbuat tidak baik dibelakang kita "Selingkuh, atau Meningalkan", Menurut saya sangat seru banget nih membahas secara luas tentang itu, yah kemarin-kemarin saya juga mengalaminya, jadi gak ada salahnya sesekali kita ulas balik. ?

Alur dimana kita beradaptasi dari awal "Mulai dari Nol" .. ?
Proses "Kenalan" - Proses "PDKT" - Proses "Menyatakan Cinta" - Proses "Rasa Jenuh, Bosan dll" - Proses "Menunjukan sifat STBT alias sindrom berubah tidak bak" - Proses "Saling menyalahkan atau egois" - Proses "Kandas" alias P.U.T.U.S

Setiap yang hidup akan mati, ada senang juga ada sedih, ada bertemu tentunya ada berpisah, ada rasa sayang pasti ada rasa jenuh. Maka awali kehidupan anda setiap harinya dengan pandai, mana yang harus kita beri kebaikan serta mana yang kita besikap biasa saja. Bercermin dari kejadian kemarin tak kala saya sering bertanya-tanya pada diri sendiri ?



  1. Apa aku kurang baik, atau bahkan terlalu baik sampai dibeginiin ?
  2. Mengapa ini terjadi dan Lagi Lagi Terjadi "Selingkuh" ?
  3. Bagaimana bisa, hubungan sudah 2tahun 5bulan bisa putus begitu saja "MIKIR kalo punya HATI" .................. !!!!
  4. Apa aku kurang sopan, kurang bisa memberikan perlindungan, kasih sayang atau apa aku gak pantas mendapatkan yang sama sepertiku "Bisa memberikan kasih sayang yang tulus" Apa salahku, Tolong jelaskan ............ !!!!!
  5. Jujur, saya menyesal telah membuat cerita sama kamu, iiyaaaa kamu "Paham" , Seharusnya kamu mengerti ...... !!!
  6. Aku pernah bilang, aku menjalin hubungan bukan buat main-main, makanya kalo sudah gak sayang bilang, jangan begini caranya, Sakit tau gak, coba tuker posisi, biar kamu tau "Sesakit apa perlakuanmu itu" Coba berani gak .......... !!!!
  7. Nanti kalo kamu sukses pasti ningalin aku "kata ini selalu aku inget", karena aku bukan cowok berengsek yang begitu, Tapi buktinya siapa yang ningalin "Mikir situ punya otak kan" ... !!!!!
  8. Kamu serius kan sama aku, kalo aku gak serius aku gak bakalan selama ini aku cuma hadir buat ambil keprawanmu saja "Hening" !!! Mikir kan kalo aku berengsek sudah aku ambil keperawan kamu itu !!! Tapi aku cowok yang Mikir ...... !!! Paham ..... !!!
  9. Hatimu dan Tubuhmu aku jaga sampai ada "Cincin dijari kamu", tapi balasan kamu apa "Punya Otak gak" coba tanyakan kalo kamu punya ....!!!!! Kalo gak gak usah "Tanya" .. !!! Paham ..!!!
  10. Kalo hubungan udah sejauh ini , Kenapa gak dari dulu keluarga kamu "Melarangnya" .. !!! Percuma saya berkorban. Tidak ada ujung.nya ... !! Tanyakan kamu punya hati, Kalo keperawanan kamu udah saya ambil ... !!! Apa kalian akan Diam ... !!! Makanya Mikir orang baik BUKAN untuk di Lemahkan ,,, !!! Paham .... !!! 
  11. Mulai sekarang "MIKIR" ... !!! Duduk bareng saling ngejaga silaturahim... !!! Paham ... !! Bukan saling gak kenal, apalagi memutus silaturahim  blokir sana blokir sini... !! Udah Mikir kan... Alhamdulillah Kalo Sudah .... !!! Gak usah dijelaskan lagi ... !!!

Hidup memang penuh pangung sandiwara, penuh coretan tinta hitam, sumpah nyesel baik sama orang yang salah. Ambil hikmahnya saja, pasti Allah akan membalaskan apa yang kita rasakan, pastinya sesuai dengan kelakuanya.

Ada banyak pertanyaan tentang mengapa orang baik selalu dilemahkan ?
Entah, saya sendiri sampai sekarag masih percaya ketika seseorang melemahkan orang yang  baik "dalam artian adab" terhadap seseorang. maka diri kita akan mendapatkan rasa kecewa darinya bahkan kadang terlintas pikiran kriminal. "Bukan tipe saya kalo kriminal"
Kan ada Allah Swt, biarkan Allah yang membalasnya. Pasti akan lebih sakit lagian masih ada Laknat dan Karma. Bersabarlah orang yang selalu dikecewakan, karena kamu pantas lebih Bahagia.

Kata-Kata Artikel ini adalah :
Rasa kecewa terbesar saya ketika menaruh hati kepada orang yang salah, dan orang itu adalah M.A.N.T.A.N

Semoga bermanfaat ....

Share atau Bagikan, Apabila bermanfaat buat orang lain ... -_-

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
August 13, 2015 at 7:11 AM ×

Test komen min

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar