Loading...

Bukan Jodohnya

Jadi aku sudah berdiri lagi  disini. Aku sudah siap untuk jatuh cinta kembali. Untuk berbahagia lagi. Sudah juga menghapus mu dari hatiku, membersihkan ruangan untuk nantinya bisa ditempati orang yang lebih baik lagi. Yang lebih tepat untukku menurut tuhan, bukan yang tepat menurutku sendiri. Karena kalau dihatiku masih ada kamu. Kasihan orang lain yang lebih mencintaiku dan berusaha masuk ke hatiku.

Jadi sebenarnya, kehilanganmu tidak apa. Aku akan sakit sementara. Tetapi, selama aku tidak pernah kehilangan hati dan pikiranku sendiri, aku rasa aku akan baik-baik saja. Karena sebelum ada kamu pun, aku pernah berbahagia, jadi kebahagianku sudah pasti bukan tergantung pada kamu.


Rencana ALLAH itu lebih baik
BAIK dari Rencanamu

Jadi Tetaplah Berjuang Dan Berdo'a hingga kau akan menemukan bahwa ternyata memang Allah memberikan yang terbaik untukmu
Previous
Next Post »