Loading...

Selamat Jalan Teman Facebook by Kesih Sukaesih

Lihat ini di Facebook. Dia teman Facebook ku juga meskipun aku tak mengenalnya. 
Kematian memang suatu kepastian tanpa kita tau kapan ia akan datang. Mungkin setelah ini pun satu jam atau 2jam kemudian aku akan meninggal, semua sosmed ku dipenuhi dgn ucapan bela sungkawa atau mereka yg tak percaya bahwa aku benar2 pergi, aku tak akan pernah tau. Tapi itu pasti terjadi.

Terbayangkan didalam tanah sendiri, terbaring lemah, tanpa kawan, tanpa siapapun yg dulu setia menemani di dunia. Tak ada lagi amalan yg bisa dilakukan. 
Badan yg dulu dirawat dengan biaya yg sangat mahal itu hanya akan jadi makanan cacing, lintah, dan apapun yg ada di sana. 




       Gambar dari Facebook

Astagfirullah aladzim, sungguh takut rasanya menghadapi itu. Bukan takut dengan kematian nya namun aku takut jika aku mati tapi tak membawa amalan apapun. Aku takut akan siksa yg akan aku terima.

Bersiaplah menghadapi kematian, karena mati tak menunggu kita baik, mati juga bukan hanya untuk yang tua, dan bahkan tanpa melalui sakit sekalipun.

Semoga Almarhumah Wina Lusiana diterima disisi Allah, segala amal dan perbuatannya diterima, dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat terindah di sisi Allah, Aamiin.





Ditulus oleh Kesih Sukaesih


Previous
Next Post »