Loading...

Sukses adalah Mimpi Di Masa Lalu Untuk Hari Esok dan Selanjutnya - By Arif Naufan Sapoetra

Assalam'mualaikum Wr.Wb

Menjadi sukses tentunya menjadi suatu pencapaian yang besar bagi setiap orang. Apalagi bila Kesuksesan yang Anda dapatkan melalui kerja keras dan jerih payah yang dilakukan setiap waktunya.

Hal tersebut terasa sangat membanggakan kalau Anda dapat membangun kesuksesan sendiri dari nol. Kesuksesan yang diimpikan-impikan selama ini akhirnya bisa Anda raih dari sesuatu hal yang kecil.

Menjadi orang sukses terkadang tak membuat semua orang melupakan hal-hal yang terjadi sebelumnya. Beberapa dari mereka terkadang tak akan melupakan kalau kesuksesan yang diraihnya bukanlah hal permanen yang akan terus-menerus terjadi.

Dibutuhkan kerja keras yang lebih lagi untuk mempertahankan hal tersebut sehingga tak ada kata kegagalan atau jatuh nantinya. Untuk itulah, kebanyakan dari mereka tak akan melupakan hal-hal yang membantu kesuksesan selama ini. 



Memang sejak SMA saya sangat suka belajar mengenai Dunia Wirausaha, pada diri saya lebih baik membuka lapangan pekerjaan dari pada bekerja "Prinsip".
Sebuah Mimpi, Harpan, Cinta dan Cita-Cita sering saya tuliskan, entah disecarik kertas nanti ditempel di pintu kamar, ditempel depan laptop, menulis di Word atau dijadikan Walpaper di hanphone, supaya apa ? supaya kita sadar bahwa ada mimpi yang begitu besar untuk kita raih dihari esok. 

Salah satu tulisan yang pernah saya buat, seperti dibawah ini.
Tulisan dibuat pada masa-masa kuliah, tulisan ini kalo tidak salah dibuat pada semester 5 biasanya pada jam 1 sampai subuh, dimana semester 3-4 saya keluar dari Zona Nyaman dan itulah pertama kalinya membuka usaha makanan. 
Terus mana hasilnya ? Bukan hasil yang saya cari waktu itu, tapi ilmu dan pengalaman baru soal tentang dunia bisnis dilapangan. Alhamdulillah belajar dari pengalaman dulu, hari ini saya memulai dengan hal yang lama untuk hidup lebih baik. Hari Esok.
Jangan tanya mengenai modal dapat dari mana. ? Modal dulu dari hasil jual hanphone kesayangan dan tambahan tabungan, sejak kecil memang dituntut untuk mandiri dan memulai sesuatu dengan caranya sendiri. dan saya selalu ingat dengan kata-kata.


===================================
+==Target Hidup Saya Arif Naufan Sapoetra==+
Pekalongan, 14-07-2015
===================================

“JANGAN BERHENTI PADA SUATU TITIK KESUKSESAN, PERGILAH KE TITIK LAIN, JANGAN PATAH SEMANGGAT APAPUN YANG TERJADI NANTINYA, JIKA KITA MENYERAH MAKA HABISLAH SUDAH”
_-Arif Naufan Sapoetra-_

  1.  LULUS S1 Tahun 2016.
  2.   Lanjut S2 Magister Management Tahun 2019.
  3. Berangkat Umroh Bareng Calon Istri , Ibu , Adek Pada 26 Desember 2019.
  4. Mempunyai Perusahaan Bernama NFC Group Pada 26 Desember 2023.

 Target-Target Setelah Lulus S1 Pada Usia 22Tahun
  1. Umur 23Tahun Penghasilan 5Jt/Bulan “2 Karyawan”
  2. Umur 24Tahun Penghasilan 7Jt/Bulan “5 Karyawan”
  3. Umur 25Tahun Penghasilan 10Jt/Bulan “10 Karyawan”
  4. Umur 26Tahun Penghasilan 25Jt/Bulan “20 Karyawan”
  5. Umur 27Tahun Penghasilan 100Jt/Bulan “50 Karyawan”
  6. Umur 28Tahun Penghasilan 250Jt/Bulan “75 Karyawan” 
  7. Umur 29Tahun Penghasilan 350Jt/Bulan “100 Karyawan”
  8. Umur 30Tahun Penghasilan 500Jt/Bulan “250 Karyawan” 
      Entah ini kebetulan atau apa, tadi pagi jam 1 saya buka-buka berkas nemu file ini. Saya baca dan cermati kaget dan bersyukur, Alhamdulillah sebagian mimpi saya sudah ada yang terjadi bahkan melebihinya. Terimakasih ya Allah. semoga saya terus giat belajar dan bersyukur.

      Ayo Pemuda Indonesia !!!
      SemangArt dan terus Berjuang, Libatkan Allah disegala pengambilan keputusan. InsyaAllah Allah akan memberi jalan. 
      Salam sukses dan Salam Jomblo Sampai Halal :-D

      Terimakasih.


Waalaikum’sallam Wr.Wb

FollowIG        : @naufansapoetra
Twitter             : naufansapoetra
FB                     : Arif Naufan Sapoetra

Sampai jumpa di artikel berikutnya .Terimakasih sudah berkunjung dan membaca. di Blog @Naufansapoetra




Previous
Next Post »